Friday 13 March 2009

mengintip karakter lewat posisi tidur


Tahukan Anda, bahwa karakter kita bisa dinilai dari bagaimana posisi tidur kita, penasaran? Mari kita prediksi apakah Anda termasuk dari tipe posisi tidur seperti dibawah ini.

Tidur Terlentang

- Terlentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar

Artinya : Anda sangat penyayang yang memiliki aura alami. Namun disisi lain Anda temasuk orang yang boros tidak bisa diam dan menyukai gosip.

- Terlentang dengan kaki menyilang

Artinya : Sikap orang yang tidur seperti ini memiliki kecenderungan sangat terobsesi dengan diri sendiri dan sulit untuk menerima perubahan. Prioritas Anda adalah kesunyian. Tapi Anda memiliki toleransi yang tinggi terhadap orang lain.

- Terlentang dengan tangan menyilang untuk mengganjal kepala.

Artinya : Rasa antusiasme Anda terhadap hal baru sangat tinggi, kepintaran Anda kadang menghasilkan ide yang orang lain tidak bisa mengerti. Anda penyayang keluarga, tetapi sayangnya Anda sangat sulit jatuh cinta, mungkin kerena Anda sedikit pemilih.

Tidur Telungkup

- Menyamping dengan lengan dibaringkan

Artinya : Posisi seperti ini menandakan bahwa Anda orang yang percaya diri, Anda tidak henti-hentinya untuk mencoba. Sisi baik lainnya, Anda termasuk orang yang beruntung, maka jika ingin sukses, tekuni dengan serius bidang Anda.

- Meringkuk ke samping seperti menggigil

Artinya : Gaya tidur seperti ini menandakan kalau Anda sangat egois, cemburuan dan pendendam. Orang yang ada disekitar Anda harus hati-hati dengan Anda, karena Anda termasuk orang yang gampang tersinggung.

- Menyamping dengan membaringkan satu tangan.

Artinya : Anda penyayang, lembut, sopan, tulus, dan penuh dengan kasih sayang. Tapi jika ingin mencapai kebahagian, Anda harus bisa percaya diri serta belajar untuk menerima ketidaksempurnaan dan kesalahan orang lain.

- Menyamping dengan satu lutut ditekuk.

Artinya : Anda sangat cerewet, selalu merengek dan mudah protes. Anda mudah tegang dan terlalu membesarkan suatu alasan, saatnya sekarang Anda harus lebih santai.

Meringkuk

Artinya : Anda merasa kesepian dan tertekan karena trauma dengan kegagalan, keraguan dan kebingungan. Menyebabkan Anda sedikit kehilangan cinta dan kasih sayang.

- Menyelimuti tubuh dari kepala hingga ujung kaki.

Artinya : Di depan umum Anda kelihatan cuek, tapi sebenarnya di dalam diri Anda lemah dan pemalu. Anda sangat tertutup, pada saat mempunyai masalah lebih baik Anda menyimpannya sendiri dari pada meminta bantuan orang lain. Tidak heran Anda menutup diri di dalam tidur Anda.(p2t/ Foto : www.inmagine.com)

No comments: