Tuesday 14 April 2009

promosi nihh yee....


wahh.. promosi apaan tuhh??? dari partai mana nihh?? masuk DAPIL barapa???

kemaren tuh gue cape banget habis keliling-keliling kota GOWA..mana kehujanan lagi, alhamdulillah masih sehat bugar nihh masih bisa masuk kerja..kemaren tuh gue rencana ke malino...pas dapat info dari kepala sekolah smp 1 bontomarannu..jarak malino tuh 60 kilo...woww...yah dengan rada-rada nekat gue jalan terus dehh....gak peduli aral melintang...eittss jangan dulu!!! pas tiba di tengah jalan..masya ALLAH....serak-serak basah...becek deh jalanannya..ban motor gue ampir tenggelam deh dibuatnya...uhh ngeri...cepet" dehh gue berpikir gunakan my subcouncious mind...minta wangsit...gue terus maju apa mundur yee..kalo gue maju ntar terjadi ape" ama gue siapa yang mau bertanggung jawab????? mana jalanannya jauh banget lagi..tanpa pandang bulu...gue langsung cabut dari daerah becek.....kabuurrrrrrr...........you're chicken....katanye berani..dah pernah pengalaman...katanya pernah ke bone naik motor....

he..he..he....biarin aja gue chicken..emang sehh gue pernah ke bone itukan dengan adek gue yang cowok...enak lha kalo ada yang temenin...cowok lagi...waduh jadi ge er gue..kalo gue ketinggalan jauh.. gue ditungguin ampe nongol hidung gue he..he..he..pernah lha gue kesesat..ketinggalan jauh banget.. ehh malah gue disusulin lagi tuhh..dicariin gitu...khan enakk..kalo perginya ndiri..bisa berabe...betul juga kata agama kite...kalo wanita tu nahh ..dilarang pergi sendirian harus ada walinya...

ehh...pengalaman gue...waktu ke suatu sekolah swasta kebetulan disitu ada 2 sekolah smp barnas dan sma barnas lanjutannya...gue minta izin tuh mo pasang poster...tau nggak kepseknya bilang apa ke gue..masya Allah..."sebenarnya di sekolah ini tidak terima poster pemasangan untuk penerimaan siswa baru, kalo siswa smp kita masuk ke sekolah ibu...ntar sekolah kami ndak ada muridnya donk..!!!"....entah dianya serius apa lagi becandaan.....gak tau lahh...tapi dasar guenya blo on...gue bilang aja..."tapi tetap boleh kan pak???"

dengan setengah-setengah si kepsek bilang...."boleh aja!!"
yeah..dengan dada membusung...(emang udah ada dari dulu)....bangga gitu lha maksudnya...dah berhasil membujuk kepsek tu smp.
...tau nggak..selama promosi tuh nah.. gue bagiin kartu perdana flexy ke kepsek sekolah yang gue datengi...atau orang yang bersangkutan kalo gak ada kepseknya gitu..mereka senang banget lha...malah nanti gue punya rencana nihh nyaranin ke bagian promosi..untuk tahun depan.. suvenirnya voucher isi ulang aja...hehehe...moga koor.promosi membacanya....

ehh..pulangnya gue kehujanan..untung deh gue bawa jas hujan...tapi tetep aja kena basah.....pas tiba di rumah gue langsung naik ke ranjang tidur...tidur...sleeping soundly....ampe magrib.....segeerrrrr..

No comments: